Selasa, 13 November 2012

10 hal yang menarik dari Robert dan Kristen

LOS ANGELES - Pasangan Robert Pattinson dan Kristen Stewart digadang-gadang sebagai pasangan romantis sebelum akhirnya Kristen Stewart membawa kabar mengejutkan dengan mengakui perselingkuhannya. 

Banyak penggemar yang menginginkan mereka kembali, ada juga yang mencibir habis Kristen karena telah berselingkuh dengan sutradara Snow White and The Huntsman, Rupert Sanders. Namun, dari banyak berita yang beredar ada fakta-fakta lain tentang Robert Pattinson dan Kristen Stewart yang tidak anda ketahui.

Berikut adalah 10 Fakta tentang Robert Pattinson dan Kristen Stewart:

1. Saat Rob menandatangani bermain sebagai Edward Cullen, 75 ribu orang menandatangani petisi terhadap peran yang diambilnya. Mereka tidak yakin bahwa Rob pas memainkan karakter dalam buku Twilight.

2. Band pertama Rob adalah Bad Girls dengan teman-teman aktornya. Kabarnya, band mereka beraliran rock seperti Led Zeppelin.

3. Keluarga Kristen memiliki srigala. Kristen dan Robert mengadopsi anjing kedua mereka sebagai pasangan. Tapi keluarga Kristen memiliki dua anjing berjenis serigala hibrida yang diberi nama Jack dan Lily.

4. Tepat setelah rilis New Moon, Kristen dipanggil menjadi hakim saat popularitasnya sedang naik. Ia benar-benar mengikuti percobaan dengan mengadili sebuah kasus di mana terdakwa dituduh meminta seks dari seorang polisi yang menyamar sebagai pelacur. Sejak kapan selebriti jadi hakim?

5. Mobil termahal Rob senilai USD1500. Meskipun sebelumnya ia memiliki rumah di Los Feliz, Rob mengatakan ia tidak menghamburkan uangnya.

"Akan menyenangkan membeli rumah untuk orangtuaku, tapi disaat yang sama keluargaku sangat nyaman di tempat di mana mereka tinggal. Mereka mungkin merasa beban," ujar Rob kala itu.

6. Rob tidak mencuci pakaian. "Di London, mencuci adalah hal yang dua tahunan, misi raksasa. Aku dan teman kamarku punya sepeda BMX dan kami akan membawa dua karung besar berisi cucian kemudian konvoi," ujar Rob.

7. Kristen ahli memasak kue. "Aku membuat pie yang enak. Apple pie adalah yang terenak," ujar Kristen.

8. Kristen Stewart asli blonde Ya, ia memang pirang alami. 

9. Ayah Robert Pattinson adalah seorang salesman mobil di London.

10. Ketika Kristen berusia 8 tahun, sebuah agen menghubungi orangtua Kristen setelah melihat ia tampil di drama natal sekolah dasarnya. Karier aktingnya di mulai sejak itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar