Selasa, 20 November 2012

Demi Kristen Stewart Mau Pakai Heels, Sang Stylist Rela Memohon

Kristen Stewart sepertinya tidak bisa berpisah dengan sepatu sneakers. Bahkan penata gayanya pun harus memohon terlebih dulu agar bintang 'Twilight' itu mau mengenakan high heels saat berjalan di karpet merah.



Kristen Stewart memang dikenal sebagai aktris yang gemar mengenakan sneakers di hampir semua kesempatan, tanpa terkecuali acara pemutaran perdana filmnya. Ia pun tak ragu memadukan sepatu santainya itu dengan gaun couture rancangan desainer ternama.

Hal itu tentu menjadi masalah tersendiri bagi penata gaya kekasih Robert Pattinson, Tara Swennen. Ia merasa lelah dengan kebiasaan Kristen dan bahkan rela memohon pada wanita berusia 22 tahun itu untuk memakai sepatu hak tinggi.

"Ada suatu waktu dimana saya harus mengatakan "Aku mohon, mohon, mohon pakai high heels itu untuk aku, lakukan demiku," ujar Swennen yang juga menjadi penata gaya untuk Miley Cyrus, Kate Beckinsale, dan Angie Harmon, kepada The Cut.

"Kristen selalu mengganti sepatunya dengan Converse saat baru setengah perjalanan di karpet merah. Tapi ia memakai sepatu tingginya demi saya ketika akan difoto. Tuhan memberkatinya. Saya jelas lebih memilih sepatu hak tinggi. Tapi itu adalah bagian dari personalitinya. Saya rasa itu hal yang menyenangkan ketika ia melakukannya," kata Swennen lagi. 

Hal tersebut terjadi ketika Kristen menghadiri acara premier film 'Breaking Dawn 2'. Ia mengenakan gaun emas karya Elie Saab dan memadukannya dengan sepatu ankle boots karya Christian Louboutin, ketika berpose di karpet merah. Tak lama, ia pun mengganti sepatunya dengan sneakers berwarna abu-abu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar