Rabu, 07 November 2012

Kristen Stewart Berikan Nikki Reed Sepatu Berlumpur

Bintang 'Twilight', Kristen Stewart, memberikan rekannya, Nikki Reed, sebuah kado spesial saat filmnya laris di pasaran, sepasang sepatu baseball berlumpur yang ia kenakan di film pertamanya.
Nikki, yang percaya dengan karma, menolak untuk mengambil apapun dari lokasi syuting dan hanya menerima sepatu tersebut saat Kristen memaksanya menerima hadiahnya itu.
Dan kini ia tidak tahu apa yang harus ia lakukan dengan sepatu itu.
Ia berkata kepada WENN, "Aku sangat yakin dengan karma, tapi aku baru saja mencuri sesuatu! Maksudku kenapa tidak, sejauh yang aku tahu, kita tidak melakukan banyak hal dalam film ini. Satu-satunya hal yang aku punya adalah sepatu baseball dari film pertama, dan aku terlalu takut untuk mengambilnya. Kristen pun kembali ke lokasi syuting dan ia membawakanku sepatu itu."
"Aku tidak pernah memakainya karena sepatu itu tertutup lumpur, dan aku rasa mencuci sepatu itu adalah hal yang salah! Aku tidak bisa memakai sepatu berlumpur itu, jadi aku letakkan di sebuah kotak, dan aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan dengan sepatu itu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar