Selasa, 13 November 2012

Kristen Stewart Curhat Tentang Jennifer Lawrence dan Emma Watson

 masih terkenang serunya pesta bareng  dan . Hal ini ia ungkapkan saat wawancara dengan MTV News

"Dia sangat keren," ujar Kristen tentang Jennifer. "Saat aku bertemu dengan Jennifer kami saling berkata 'Wow, ini terasa aneh'. Dan kami juga duduk bersama Emma saat itu. Jadi kami bertiga saling berujar 'Wow, ini aneh. Tapi ini keren sekali'." 

Mereka bertiga pertama kali bertemu di TIFF (Toronto International Film Festival) 2012, September lalu, dalam rangka premiere film terbaru mereka. Jennifer dengan "", Kristen dengan "" dan Emma dengan "". Kemudian tiga aktris yang sama-sama berusia 22 tahun itu melanjutkan pertemuan dalam sebuah klub privat Soho House di Toronto dan berbincang-bincang sembari menikmati koktail mereka. 

Banyak yang mengira tiga aktris yang masing-masing bermain dalam film "", "" dan "" ini tidak akan pernah saling bertemu. Apalagi sejak mereka memerankan karakter dari film box office yang sering dibanding-bandingkan satu sama lain. Belum lagi rumor bahwa Kristen dan Jennifer saling bermusuhan. 

"Aku rasa orang-orang berasumsi kalau aktris-aktris seperti kami tidak ingin berteman," ujar Kristen menampik pemberitaan yang salah. "Jujur saja rasanya sangat luar biasa (untuk saling berteman) dan aku pikir 'Ini sangat hebat!'." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar