Selasa, 13 November 2012

Robert Pattinson dan Kristen Stewart Hadiri Premiere 'Breaking Dawn 2'


Momen yang ditunggu-tunggu para fans "" akhirnya datang juga. Setelah sempat berkemah selama berhari-hari, Twi-hard akhirnya bisa bertemu dengan bintang-bintang idola mereka seperti  dan . Ketiganya bersama bintang-bintang "Twilight" lainnya tampak hadir dalam premiere film tersebut yang digelar di Nokia Theater, Los Angeles, Amerika Serikat. 


Meski hubungan asmara mereka sempat ditempa masalah, namun Robert dan Kristen membuat fans lega dengan berpose bersama di black carpet premiere "Breaking Dawn 2". Kristen tampil cantik dalam balutan busana berwarna coklat pastel yang transparan. Sementara Rob memilih mengenakan tuksedo berwarna hijau. 

Dalam kesempatan tersebut, Rob juga sempat menceritakan tentang proses syuting adegan pertarungan final "Breaking Dawn 2" yang dilakukan selama 6 minggu. Aktor "" itu mengungkapkan Kristen sempat mematahkan jempol kakinya saat syuting adegan itu. 

"Kristen mematahkan jempol kakinya, untungnya itu tak terjadi padaku. Aku baik-baik saja," ujar Rob sembari tertawa. Kristen pun mengiyakan cerita Rob tersebut. "Ya, itu benar, aku mematahkan jempol kakiku. Aku juga sempat mematahkan jari-jari tanganku," ungkapnya. 

Selain Robsten, kedatangan Taylor juga ditunggu-tunggu di acara itu. Pemeran Jacob ini bahkan mengungkapkan bahwa ia sempat iri dan ingin menjadi vampir. "Ada pertarungan terakhir yang hebat dan aku tak ada di sana, kau tahu kan aku jadi serigala. Terus terang aku sedikit iri karena itu," ungkapnya. 

"Breaking Dawn 2" menceritakan tentang perjuangan Bella dan Edward untuk melindungi putri mereka, Renesmee (Mackenzie Foy). Film ini ditulis naskahnya oleh Melissa Rosenberg dan disutradarai Bill Condon. "Breaking Dawn 2" juga turut dibintangi oleh  (Emmet),  (Rosalie),  (Alice) dan  (Jane). Rencananya, "Breaking Dawn 2" akan menghiasi bioskop pada 16 November. 

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00027774.html#ixzz2C6d59rO7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar