Sabtu, 28 Juli 2012

Kristen Stewart minta maaf karena berselingkuh



Los Angeles (ANTARA News) - Aktris Kristen Stewart meminta maaf di depan publik kepada kekasihnya, Robert Pattinson karena tertangkap basah selingkuh dengan sutradara film Snow White and The Huntsman, Rupert Sanders.

"Saya benar-benar minta maaf karena telah menyakiti dan melakukan hal yang memalukan. Perselingkuhan ini telah telah merusak hal terpenting dalam hidup saya dan hidup orang yang paling saya cintai dan hormati, ROb. Saya sangat mencintainya, saya minta maaf," ungkap Stewart kepada People Magazine, seperti dikutip dari Reuters.


Sebelumnya, aktris berusia 22 tahun ini tertangkap basah kamera tengah berciuman dan berpelukan dengan Sanders. Foto-foto kemesraan mereka pun terpampang pada halaman People dan Us Weekly hingga mengejutkan banyak pihak.


Sebenarnya, ketertarikan antara seorang bintang Hollywood dengan sutradara film yang dibintanginya bukan hal yang baru. Namun, kali ini apa yang dialami Stewart dan Sanders mendapatkan lebih banyak perhatian karena ketenaran Stewart.



Stewart dan Pattinson berperan sebagai sepasang kekasih, manusia dan vampir, pada empat seri film "Twillight". Peran keduanya di film pun akhirnya mereka bawa ke dunia nyata, dengan mengonfirmasi hubungan asmara mereka pada 2010. Namun, di depan publik mereka jarang mempertunjukkan hubungan tersebut.


Sama halnya dengan Stewart, Sanders pun merasa malu dan meminta maaf kepada keluarganya. Sutradara asal Inggris ini telah menikah dengan model sekaligus aktris cantik Liberty Ross. Dari hasil pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai dua anak.


"Saya benar-benar terganggu dengan apa yang keluarga saya rasakan saat ini. Istri saya yang cantik, dan anak-anak saya, adalah hal terpenting dalam hidup. Saya sayang kepada mereka sepenuh hati. Semoga kami bisa melalui cobaan ini," ungkap Sanders dalam sebuah pernyataan kepada Reuters.


Namun ketika perwakilan dari masing-masing Stewart dan Sanders dimintai keterangan, kedua pihak bungkam.
Universal Pictures telah mengumumkan pada Juni, bahwa "Snow White and the Huntsman" akan dibuatkan sekuelnya, namun belum ada konfirmasi apakah Sanders akan tetap menyutradarainya. Sementara Stewart diharapkan akan terus berperan dalam film tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar