Minggu, 29 Juli 2012

Padahal Rob Ingin Melamar Kristen Stewart

LOS ANGELES- Terkuaknya perselingkuhan Kristen Stewart dengan sutradara beristri, Rupert Sanders, mengubur impian Robert Pattinson. Perselingkuhan terkuak beberapa pekan jelang lamaran Rob kepada Kristen.

Secara diam-diam Rob telah membeli sebuah mansion mewah di Los Angeles seharga 5 juta poundsterling, yang akan menjadi tempat peraduan dia dan Kristen setelah menikah.

"Robert berharap dapat menikahi Kristen dan telah menyiapkan sebuah lamaran pada musim semi, sebelum dia (Kristen) mengaku telah berselingkuh. Dia (Robert) sudah membeli sebuah rumah di Los Angeles yang akan menjadi tempat tinggal mereka dalam waktu yang lama," ungkap seorang sumber, dikutip dari Femalefirst, Senin (30/7/2012).

Perselingkuhan Kristen dan Rupert membuat Rob sangat marah dan sakit hati. Tak lama setelah berita menghebohkan itu, aktor asal Inggris ini memutuskan untuk pindah dari rumah yang mereka tinggali berdua.

"Sekarang Rob sangat marah, dia meninggalkan mansion dan tak bicara dengan Kristen. Mereka hanya saling mengirim pesan lewat ponsel," lanjutnya.

Meski Robert tak ingin bertemu dengan Kristen, keduanya dipastikan kembali bersama saat acara Red Carpet peluncuran film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2, akhir tahun ini. Pasalnya, mereka telah terikat kontrak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar