Sabtu, 28 Juli 2012

Rob Ingin Bicara Secara Laki-Laki dengan Rupert

LOS ANGELES- Setelah menyelesaikan urusannya dengan Kristen Stewart, Robert Pattinson mengaku sangat ingin berbicara dengan pria yang sudah merusak hubungannya, Rupert Sanders, sebagai sesama pria.

“Rob ingin bicara dengan Rupert sebagai sesama pria. Dia ingin tahu apa sebenarnya yang terjadi antara dirinya dengan Kristen. Kristen telah mengkhianati kepercayaannya dan dia sangat ingin tahu penyebabnya,” ungkap sumber kepada RadarOnline, Sabtu (27/7/2012).

Rob tak percaya, Rupert yang memiliki istri dan keluarga, bisa mengalahkan dirinya yang masih lajang. Dia merasa dikhianati oleh keduanya, padahal dia sangat memercayai Rupert sebagai sutradara film yang dibintangi kekasihnya itu, iSnow White and the Hunstman. Dia tidak pernah berpikir keduanya akan sangat dekat saat dirinya tak ada di sana.
“Dia merasa sakit hati, marah, dan kesal dan sekarang dia butuh jawaban. Dia sangat ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi. Berapa lama perselingkuhan itu berlangsung dan berapa kali. Dia tidak siap bicara dengan Kristen, dia sangat sakit hati. Jadi dia ingin bicara dengan Rupert,” urai sumber itu.

Sekalipun Kristen sudah menyatakan permintaan maafnya di hadapan publik, tapi dia tetap tidak bisa memercayainya saat ini.  Dia akan menempuh segala cara untuk mendapatkan kebenaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar