Rabu, 17 Oktober 2012

Foto Baru Kristen Stewart Threesome di 'On the Road' Buat Fans Syok


Bukan rahasia lagi kalau Kristen Stewart memerankan karakter gadis yang liar di film "On The Road". Beberapa waktu lalu, sejumlah foto seksi aktris "Twilight" di film tersebut telah beredar. Kali ini, beredar foto-foto baru adegan threesome Kristen di "On The Road".

Di foto itu, Kristen tampak tengah melakoni adegan intim bersama Sam Riley dan Garrett Hedlund. Foto-foto tersebut sukses membuat sejumlah fans syok. Apalagi sebelumnya, kekasih Robert Pattinson itu kerap menampilkan imej cewek kalem baik di film-film "Twilight" maupun di "Snow White and the Huntsman".

"Dia berubah dari cewek polos dan manis di 'Snow White' menjadi seksi dan liar. Dia benar-benar bisa memerankan berbagai macam karakter!" ujar salah seorang fans. "Wow, dia sangat berani berakting seperti itu!!" ujar fans yang lain.

Beberapa waktu lalu, Kristen memang mengaku tak keberatan dan merasa nyaman melakoni adegan-adegan tersebut. "Saat berada di lokasi syuting, kami membiarkan segalanya terjadi begitu saja. Sutradara sangat percaya pada kami. Jadi saat ia menyuruh kami membuka baju, itu bukan masalah untukku," ujar Kristen saat itu.

"On the Road" menceritakan tentang Sal Paradise (Sam), seorang penulis yang mendambakan petualangan setelah bertemu sahabatnya, Dean Moriarty (Garrett). Garret mempunyai seorang istri muda berusia 16 tahun bernama Marylou (Kristen). Kehidupan bebas Dean inilah yang akhirnya menginspirasi Sal untuk melakukan sebuah perjalanan bersama keduanya.

Film adaptasi novel karya Jack Kerouac di tahun 1957 ini diarahkan sutradara Walter Salles dengan naskah tulisan Jose Rivera. Bintang-bintang lain yang ikut memeriahkannya antara lain Kirsten Dunst, Amy Adams dan Viggo Mortensen. Saat ini film tersebut tengah diputar di sejumlah bioskop terbatas di Amerika Serikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar