Rabu, 17 Oktober 2012

Kristen Stewart Jadi Tetangga Baru Pattinson

Setelah ketahuan berselingkuh dengan sutradara, Rupert Sanders, kini, Kristen Stewart tak lagi tinggal seatap dengan Robert Pattinson (26). 

Namun, meski hubungan mereka sempat renggang, kini keduanya telah kembali bersama. Bahkan, seolah tak ingin jauh dari Rob sapaan akrab Pattinson, Stewart kembali membeli rumah yang jaraknya tak jauh dari kediaman Rob. 

Stewart, membeli sebuah rumah mewah seharga Rp210 milyar. Seperti dikutip dalam laman Celebuzz, Rabu, 17 Oktober 2012, pemeran Bella Swan dalam 'Twilight Saga',sengaja memilih lokasi yang tak jauh dari kediaman Rob.  Rumah tersebut terletak di kawasan elit, Laughlin Park di Los Feliz, California. Jarak rumahnya dengan rumah Rob hanya 1,5 mil.

Rumah yang dibeli Stewart,(22), terbilang sangat mewah, karena dibangun di atas lahan seluas 3.300 meter persegi. Rumah dua lantai ini memiliki empat kamar tidur yang dilengkapi dengan master suite dan ruang santai serta teras di dalamnya. Tak hanya itu, ada pula empat kamar mandi, dapur terbuka, serta dua perapian dan kebun bertingkat.

Setiap sudut kamar rumah Stewart menawarkan pemandangan kota yang ramai. Desain interiornya sangat kontemporer. Ada ruang outdoor, air mancur, dan kolam renang di halaman belakang rumahnya.

Kediaman nan mewah ini, mungkin dijadikan langkah awal, agar kebersamaan Stewart dengan Pattionson dapat terajut kembali. Karena sebelumnya, Stewart dan Pattinson telah tinggal bersama di sebuah rumah di kawasan Los Angeles, California, Amerika.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar