Rabu, 24 Oktober 2012

Robert Pattinson Anggap Lucu Adegan Seksnya dengan Kristen Stewart


"Adegan seks merupakan salah satu yang cukup menggelikan," ujar aktor 26 tahun itu seperti dikutip US Magazine. 


Pria yang akrab disapa R-Patz itu menjelaskan kenapa dia merasa adegan tersebut menggelikan. Hal itu karena mereka menjalani syuting film dengan rating PG-13 yang artinya, layar lebar tersebut bisa ditonton remaja berusia di bawah 13 tahun dengan didampingi orangtua. Rating tersebut membuat adegan seks tak boleh terlihat terlalu porno.

"Jadi kami harus berpikir kreatif bagaimana membuat adegan seseksi mungkin," katanya. "Itu tidak bisa jadi adegan seks yang normal. Seharusnya itu menjadi adegan seks vampire terbaik," tambah pemeran Edward Cullen itu.

Meski dalam kehidupan nyata R-Patz dan Kristen adalah sepasang kekasih, tetap saja bagi aktor tampan itu adegan seks tersebut sulit. Apalagi mereka harus melakukannya di depan kamera dan ditonton banyak kru.

"Kami melakukannya hanya untuk kamera dan juru kamera juga terus tertawa," tuturnya seraya menambahkan setidaknya ada 40 kru yang melihat dia dan Kristen melakukan adegan bercinta.

Dalam bagian kedua Breaking Dawn, Kristen yang memerankan Bella Swan dikisahkan sudah berubah menjadi vampire. Sebagai pasangan pengantin baru, Bella ingin mencoba bagaimana rasanya bercinta setelah dirinya berubah. Bagian kedua 'The Twilight Saga: Breaking Dawn' akan rilis pada 16 November 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar