Rabu, 17 Oktober 2012

Kristen Stewart Merasa Diteror


Perselingkuhan Kristen Stewart dengan Rupert Sanders, sutradara Snow White And The Huntsman membuat fans Robert Pattinson membanjirinya dengan pesan-pesan kebencian. Meski sekarang telah rujuk dengan pasangan mainnya di Twilight, toh, Kristen tetap didera ketakutan. Bahkan, Kristen merasa teror yang diterimanya mengancam nyawanya.
Menurut Kristen, ia banyak menerima pertanyaan dan komentar di dunia media sosial seperti Facebook dan Twitter. Itu membuatnya sulit untuk menyembunyikan diri."Semua orang di Facebook tahu keberadaanmu sepanjang waktu, dan semua orang Twitter," ujarnya.
Itulah yang membuatnya serasa mati kutu karena akan selalu ada orang yang memberitahukan informasi keberadaan dirinya. Dan Kristen membayangkan jika orang tahu ia berada di mana, akan ada orang yang muncul untuk membunuhnya. »Seseorang akan nge-tweet di mana saya, dan BOOM!" Kristen berujar.
Perselingkuhan Kristen Stewart dengan Rupert Sanders terbongkar karena US Magazine memuat foto-foto asmaranya. Robert Pattinson tak bisa menerima pengkhianatan itu. Ia meninggalkan rumah mereka di Los Angeles. Setelah itu, Kristen menjadi bulan-bulanan di media massa. Beberapa pihak mencoba mendamaikan keduanya. Seminggu sebelum film Twillight Saga: Breaking Dawn Part 2 diluncurkan, mereka rujuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar