Selasa, 25 September 2012

Robert Pattinson Kembali ke Pelukan Kristen Stewart


Robert Pattinson dan Kristen Stewart kembali saling mendukung.
Robert mengalami patah hati sebelumnya pada tahun ini ketika kekasihnya, Kristen, terungkap memiliki hubungan rahasia dengan sutradara Rupert Sander yang telah menikah. Bintang 'Twilight' tersebut dikabarkan mengalami masa yang kacau menyusul tindakan Kristen tersebut, namun kini dia telah memaafkan perselingkuhan kekasihnya tersebut.
"Mereka mulai dekat lagi untuk memberi dukungan seiring dengan keterbukaan mereka mengenai kekacuan perasaan emosi mereka yang telah mereka lalui," kata seorang sumber kepada majalah Inggris, Heat.
"Masing-masing berharap itu merupakan kejadian terakhir dan tidak peduli seberapa sakitnya Robert, namun Robert masih sangat mencintai Kristen."
Robert dan Kristen dikabarkan pindah ke sebuah rumah di wilayah terpencil di Los Angeles dan berharap untuk bisa membangun kembali hubungan mereka yang sempat hancur.
Mereka akan tampil untuk mempromosikan seri terakhir dari film 'Twilight,' 'Breaking Dawn - Part 2' pada November nanti, namun sumber tersebut menyatakan bahwa mereka sedang memfokuskan pada hubungan mereka sendiri saat ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar