Rabu, 19 September 2012

Kristen Stewart Topless di Film Terbaru


 Kristen Stewart akan membintangi film terbaru berjudul On The Road yang akan rilis di bioskop Amerika Serikat, pada 21 Desember 2012.

Di film ini, Stewart dituntut untuk tampil topless. Dalam salah satu scene On The Road, Stewart terlihat melakukan adegan topless di dalam mobil bersama dua orang pria yang diperankan oleh Garrett Hedlund dan Sam Riley. 

On The Road merupakan film yang diadaptasi dari novel klasik karangan Jack Kerouac, berjudul Beat Generation. Novel ini mengisahkan autobiografi Jack dan kisah perjalanan melintasi Amerika dan mexico yang ia lakukan bersama sahabatnya.

Film ini juga dibintangi aktor dan aktris kenamaan Hollywood, seperti Amy Adams, Viggo Mortensen, Kirsten Dunst, Terrence Howard, dan Elisabeth Moss.

"Aku tidak terganggu dengan adegan topless, karena aku yakin sutradara Walter Salles mampu melakukan yang terbaik, ia tidak akan melakukan kesalahan. Terlebih kami telah menjalani proses latihan selama empat Minggu," ujar Stewart, dikutip dari MTV News, Senin (17/9).

Film On the Road mengisahkan tentang tiga orang sahabat yang melakukan perjalanan melintasi Amerika, dalam perjalanan tersebut banyak kejadian-kejadian 'panas' yang terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar