Sabtu, 08 September 2012

Kristen Stewart Merasa Layak Bintangi 'On The Road' Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00025016.html#ixzz25t3lX3mY

 mengaku sangat mencintai perannya di "". Di pemutaran film tersebut di Toronto Film Festival beberapa waktu lalu, Kristen mengungkapkan ia merasa layak membintangi "On the Road". 

Pemeran Bella di "" itu mengaku tak pernah ragu menerima perannya di film ini. Kristen berperan sebagai gadis berkarakter liar bernama Marylou di 'On the Road".

"Pertama kali aku memulai syutingnya dengan Garett dan Sam, aku merasa sangat menyukai film ini," ujar Kristen. "Aku merasa layak berada di film ini, aku berjanji. Aku dan Tom Sturridge banyak melakukan riset untuk film ini. Tak ada satu detik pun aku ragu, ini seperti sesuatu yang benar untukku."

"On the Road" menceritakan tentang Sal Paradise (Sam Riley), seorang penulis yang mendambakan petualangan setelah bertemu sahabatnya, Dean Moriarty (Garett Hedlund). Garret mempunyai seorang istri muda berusia 16 tahun bernama Marylou (Kristen) yang memiliki kepribadian liar. Kehidupan bebas Dean inilah yang akhirnya menginspirasi Sal untuk melakukan sebuah perjalanan bersama keduanya.

Film adaptasi novel karya Jack Kerouac di tahun 1957 ini diarahkan sutradara Walter Salles dengan naskah tulisan Jose Rivera. Bintang-bintang lain yang ikut memeriahkannya antara lain  dan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar