Sabtu, 08 September 2012

Kristen Stewart Rindu Robert Pattinson



Walau sudah putus, sepertinya pasangan Kristen Stewart dan Robert Pattinson tak berhenti membuat para fans terbakar api cemburu. Kali ini, apalagi yang mereka lakukan?
Dalam sebuah wawancara bersama British Vogue Magazine, aktris bintang TWILIGHT SAGA ini sempat bercerita mengenai masa-masa ketika dirinya masih memadu kasih bersama sang aktor tampan. Dengan nada penuh penyesalan, Kristen menyatakan bahwa keduanya saling mengagumi, bahkan sampai ke masalah bau badan!
"Aku suka bau badannya. Dia juga menyukai (bau badan)ku. Sering, dia menjilat ketiakku. Aku sengaja tak buru-buru mencuci badanku, karena aku suka baunya. Bau seseorang yang kau cintai. Bukankah itu artinya cinta?" jelas Kristen.
Di kesempatan yang sama, pemeran Bella Swan ini juga mengakui cinta yang masih dirasakannya pada Robert, walau hubungan keduanya kurang baik sekarang karena  yang dilakukan Kristen bersama sutradara SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN, Rupert Sanders. Tanpa ragu, Kristen mengakui, "My God, aku sangat mencintainya. Kuharap dia sekarang ada di sini bersamaku. Kurasa aku ingin menjadi ibu dari anak-anaknya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar