Senin, 24 September 2012

Maafkan Kristen Stewart, Robert Pattinson Ajukan Syarat


LOS ANGELES - Setelah Kristen Stewart kepergok selingkuh dengan Rupert Sanders, hubungannya dengan Robert Pattinson (Rob) pun berakhir. Namun, aktor asal Inggris itu dikabarkan bersedia memaafkan Kristen jika dia menikah dengannya.

"Rob berkata pada Kristen, satu-satunya cara dia dapat memaafkan perselingkuhannya jika dia berkomitmen. Rob ingin menikah dengan Kristen sejak lama, dan dia tak ingin kembali dengannya jika Rob tahu Kristen juga menginginkannya. Meski Kristen mematahkan hati Rob, dia (Rob) sadar tak dapat hidup tanpanya. Dia tak pernah berhenti mencintai Kristen, dan percaya bahwa Kristen masih mencintainya," ungkap sumber.

Rob berencana melamar Kristen sebelum artis 22 tahun itu mengakui perselingkuhannya. Meski tak ingin tergesa-gesa menikah, Kristen dikabarkan akan melakukan apapun untuk dapat kembali ke pelukan Rob.

"Mereka berdua bicara tentang pernikahan sebelumnya, dan dia (Kristen) mengatakan tak ingin cepat menikah. Tapi Kristen akan melakukan apapun untuk mendapatkan Rob sekarang, dan salah satu syaratnya yaitu mendiskusikan pernikahan dan masa depan. Rob sangat romantis dan kuno," lanjutnya, seperti dilansir dari Showbizspy,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar