Senin, 10 September 2012

Kristen Stewart dan Jennifer Lawrence Berdamai

Kristen Stewart dan Jennifer Lawrence dilaporkan tengah berseteru saat Kristen berselingkuh dengan sutradara, Rupert Sanders. Namun keduanya akhirnya mengakui kalau mereka sudah menjadi teman baik.

Kristen Stewart dan Jennifer Lawrence punya sejarah panjang dalam bersaing dalam industri film. Namun kini keduanya telah baik-baik saja saat mereka bertemu untuk pertama kalinya di Toronto dalam rangka pemutaran perdan film Kristen yang berjudul, 'On The Road', dan anehnya, mereka tidak canggung saat bertemu.


"Orang-Orang yang melihat mereka berdua saat itu mengatakan bahwa mereka tampak tidak bermusuhan satu sama lain," kata seorang sumber kepada Us Weekly.

Jennifer pernah mengakui kepada Access Hollywood bahwa ia pernah mengirimi Kristen sebuah pesan kepada Kristen, "Aku mengirimkan email kepadanya karena ada yang mengganjalku, seperti, berita tentang konflik antara 'Twilight' dan 'Hunger Games'."
Ia melanjutkan, "Kami belum pernah bertemu sebelumnya dan tidak pernah berbicara... "Aku baru saja mengiriminya email, dan seperti 'Hei, tidak sabar untuk membuka apa yang terjadi tentang konflik ini!'"
Dan Jenn menambahkan, " (Kristen) membalas emailku, dan menulis, 'Semua baik-baik saja. Selamat datang ke dunia (kami), saat segala sesuatu yang kau ucapkan akan berubah menjadi sesuatu yang tak kau ucapkan.' Jadi ia paham akan hal itu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar