Jumat, 14 September 2012

Kristen Stewart Ingin Bersatu Kembali Dengan Robert Pattibson

Sepertinya Kristen Stewart sangat menginginkan Robert Pattinson untuk kembali lagi bersamanya. Ia mengaku tidak bisa melihat Rob bersama wanita lain.

"Kristen tidak mau membayangkan Robert bersama wanita lain, meskipun beberapa waktu lalu ia terlihat menggoda James Franco, dan itu membuatnya merasa takut," ujar sumber yang dekat dengan Kristen.

Dilansir RadarOnline, Jumat (14/9/2012) pemeran Bella Swan itu masih berharap Robert akan memaafkannya dan mereka dapat bersatu kembali. Ia pun ingin mantan kekasihnya itu bisa kembali lagi ke rumahnya dan tinggal bersama.

Aktris berusia 22 tahun itu membeli rumah di Malibu atas nama ibunya. Rumah itu akan menjadi tempat tinggalnya seterusnya.

Kristen berdoa, jika Robert sudah menemukan tempat tinggal baru, baik di Los Angeles atau di London, mereka bisa memulai hubungan mereka kembali.

"Robert masih tidak tahu apa yang ia ingin lakukan atas keputusannya. Ia mencintai Kristen, tapi keluarganya memintanya untuk tidak kembali dengan Kristen lagi," lanjut sang sumber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar