Kamis, 13 September 2012


"" akan menjadi kisah penutup dari franchise "". Sadar akan harapan penonton yang menginginkan akhir kisah yang bahagia,  pun memberikan sedikit ulasan mengenai akhir cerita "Breaking Dawn 2".

Aktris "" ini mengungkapkan, akhir cerita "Breaking Dawn 2" sangat indah dan layak untuk ditunggu. Selain itu, para penonton yang sudah pernah membaca novelnya akan tetap terkejut saat melihat kisah akhir Bella dan Edward ini.

"Akhir ceritanya sangat bagus," ujar Kristen. "Ceritanya sangat indah, kurasa semua orang mengharapkan hal itu. Aku sangat bangga pada Bill Condon dan aku senang cerita seperti inilah yang akan mengakhiri franchise 'Twilight'."

Kristen mengerti hampir sebagian besar Twi-hard pasti sudah membaca novel karya Stephenie Meyer ini. Namun, ia tetap berharap penonton akan menyukai film tersebut.

"Aku berharap tidak semua orang tahu bagaimana film ini akan berakhir," tambahnya. "Mungkin mereka sudah mengetahuinya. Tapi meskipun kau sudah tahu, kau pasti akan tetap terkejut di akhir cerita, walaupun mungkin kau sudah menduganya."

"Breaking Dawn 2" menceritakan tentang perjuangan Bella dan Edward untuk melindungi putri mereka, Renesmee (Mackenzie Foy). Diceritakan, keluarga vampir yang berkuasa, Volturi, menginginkan kematian Renesmee karena menganggapnya berbahaya. Keluarga Cullen pun menggalang bala bantuan dari vampir-vampir lain di seluruh dunia untuk melawan mereka.

Film yang akan tayang mulai pertengahan November itu ditulis dengan naskah karya Melissa Rosenberg. Film arahan sutradara Bill Condon tersebut juga turut dibintangi oleh  (Edward),  (Jacob),  (Emmet),  (Rosalie),  (Alice),  (Jane) dan  (Jasper).

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00025176.html#ixzz26M481lOo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar