Rabu, 19 September 2012

Pertemuan Rahasia Pattinson & Kristen Stewart

Bintang utama 'Twilight' Robert Pattinson dan Kristen Stewart akhirnya bertemu secara rahasia. Pertemuan itu kabarnya dilakukan untuk kembali memperbaiki hubungan mereka.

Pattinson dan Stewart sempat menghilang, bahkan pemeran Edward Cullens itu sempat menjauhi Stewart, setelah merasa dikhianati. Skandal perselingkuhan Stewart dengan sutradara Rupert Sanders pun mendunia. Namun, seperti diberitakan XinMsn, Rabu, 19 September 2012, Robert Pattinson mulai membuka diri dan mencoba memaafkan kekasihnya.

Menurut gosip yang beredar, kabarnya, Pattinson ingin melanjutkan kembali hubungannya yang sempat putus sesaat dengan Stewart.

Pasangan ini, memang belum pernah terlihat bersama lagi di depan umum sejak foto-foto mesra Stewart dan Sanders beredar di internet. Stewart bahkan sempat absen di acara MTV Video Music Awards beberapa waktu lalu. Padahal, di acara itu, Pattinson dan Stewart dijadwalkan tampil bersama. Namun, hanya Pattinson saja yang saat itu terlihat hadir.

Kristen Stewart, 22, baru-baru ini bersikeras menyatakan ingin berhenti dari kegiatannya di layar kaca. Namun, hal ini tidak akan memengaruhi promosi film mereka,'The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2' yang merupakan film terakhir yang mereka bintangi berdua dalam seri vampir. Film ini dijadwalkan akan rilis bulan November.

Berbicara di premier 'On The Road' di Festival Film Toronto, Kristen Stewart pun memastikan, hubungannya dengan Pattinson baik-baik saja.  "Kami akan baik-baik saja. Kami benar-benar baik-baik saja.''

Kristen Stewart pun menegaskan bahwa tidak akan membiarkan perselingkuhan sesaatnya mempengaruhi profesionalisme mereka atau membiarkan fans mereka merosot. Sebab, seperti diketahui, lewat film 'Twilight' lah nama mereka melambung. Dan banyak yang menjadikan mereka sebagai pasangan Hollywood paling favorit. "Kami telah menunggu hal ini begitu lama."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar