Senin, 03 September 2012

Film Baru Kristen Stewart, Diadegankan Dengan Adengan Intim


LOS ANGELES- Tak hanya tampil bertelanjang dada, Kristen Stewart ternyata juga melakukan adegan threesome atau melakukan hubungan intim dengan dengan orang pria di film terbarunya,On The Road. 

Hal itu terungkap dari cuplikan adegan terbaru dari film yang disutradarai Walter Salles tersebut. Dalam cuplikan itu, Kristen melakukan adegan intim dengan Garrett Hedlund dan Sam Riley yang menjadi lawan mainnya.

Film On The Road merupakan adaptasi dari novel Jack Kerouac tahun 1951. Film ini bercerita tentang Dean (Garret Hedlund), dan Sal (Sam Riley) yang mencari sensasi di perjalanan liar di seluruh Amerika. Bersama Marylou yang diperankan Kristen, mereka pergi dari New York ke Pantai Barat, kemudian kembali lagi.

Film drama ini akan dirilis di Amerika pada 21 Desember 2012. Sebelum rilis serentak di bioskop, film ini akan diputar pada Toronto International Film Festival pekan depan. Jika hadir, itu akan jadi penampilan pertama  Kristen di karpet merah sejak terlibat skandal perselingkuhan dengan Rupert Sanders. Demikian dikutip Aceshowbiz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar