Kamis, 30 Agustus 2012

Robert Pattinson dan Kristen Stewart Dipaksa Rujuk



Los Angeles - Robert Pattinson dan Kristen Stewart sepertinya akan segera kembali bersama. Setidaknya, itulah yang diinginkan oleh bos mereka di Summit Entertainment, distributor film Twilight.
Lalu apakah para bos itu akan memaksakan kebersamaan mereka?
"Studio akan mengusahakan kemungkinan agar mereka bisa kembali bersama, tapi saya pikir tak ada yang bisa menjamin hal itu," kata seorang sumber seperti dikutip Showbizspy, Jumat 31 AGustus 2012.
Seperti diketahui, Pattinson dan Stewart adalah pemeran utama di film Twilight yang diadaptasi dari novel karangan Stephenie Meyer. Di sana, Pattinson berperan sebagai vampir tampan bernama Edward Cullen. Sementara Stewart memerankan karakter Bella Swan, seorang siswi SMA yang jatuh cinta pada sang vampir.
November mendatang, potongan kelima dan terakhir dari film ini, Breaking Dawn — Part 2 dijadwalkan tayang. "Pada titik ini, strategi pers biasanya telah dipetakan. Ini biasanya sangat terorganisir, namun saat ini semua ragu-ragu," kata sumber itu lagi.
Menurut dia, akan jadi publikasi yang buruk jika sampai Pattinson dan Stewart datang secara terpisah dalam pemutaran perdana film itu. Mengingat, hubungan cinta mereka di "dunia nyata" selama ini telah turut mendongkrak penjualan tiket bioskop.
Seperti diberitakan, hubungan Pattinson dan Stewart kandas setelah Stewart ketahuan berselingkuh dengan sutradara film 'Snow White and the Huntsman', Rupert Sanders.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar