Sabtu, 25 Agustus 2012

Kristen Stewart Rapuh Tanpa Robert Pattinson




Kristen memang ingin Rob kembali ke pelukannya, maka ia harus terus menunjukkan betapa rapuhnya ia menyusul skandal perselingkuhannya.
Saat Kristen Stewart berselingkuh dengan sutradaranya, Rupert Sanders, ia tidak hanya mematahkan hati dan kepercayaan Robert, tapi Kristen juga tidak menghiraukan Robert atas kehidupan cintanya. Tindakannya membuat Robert seolah tidak berdaya, itulah sebabnya jika ia benar-benar ingin mendapatkan Robert kembali, ia hanya perlu menunjukkan kalau ia juga rapuh menghadapi situasi tersebut.
Permintaan maaf publik kristen pada 25 Juli lalu adalah awal yang baik. Ia menunjukkan kepada Rob bahwa ia bersedia untuk menodai citranya di depan publik, bersedia mengambil risiko kehilangan para penggemarnya, hanya untuk meminta maaf padanya. Itu adalah langkah yang sangat tidak egois.
Meskipun Kristen tidak tampil di depan publik setelah permintaan maafnya, ada laporan yang menyebutkan kalau Kristen (22) mengirimkan catatan yang berisi tulisan tangan untuk memohon agar ia dimaafkan kepada Robert. Sekali lagi, contoh lain dari dirinya yang menunjukkan kalau ia memang tidak berdaya menghadapi situasi tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar