Kamis, 09 Agustus 2012

Masih Peduli, Robert Pattinson Takut Kristen Stewart Stres

LOS ANGELES - Robert Pattinson (Rob) khawatir dengan Kristen Stewart. Pascaperselingkuhan yang dilakukan kekasihnya itu, Rob menolak untuk bertemu dengannya. Namun, dia tetap peduli dengan Kristen.

"Rob masih memutuskan apa yang harus dilakukan. Dia sudah berbicara secara singkat dengan Kristen ditelefon setiap hari, tetapi mereka belum bertemu. Dia khawatir kondisi stres yang dia alami berakibat ke Kristen. Rob mengatakan kepada Kristen, dia belum siap mendengar penjelasan darinya atas apa yang telah terjadi," jelas sumber, seperti dilansir dari Femalefirst, Kamis (9/8/2012).

Rob masih belum tahu kapan dia siap bertemu Kristen, dan apakah dia akan memaafkan kesalahan kekasihnya yang sudah berselingkuh dengan Rupert Sanders.

"Rob tahu Kristen melewati banyak kesedihan sama sepertinya, tapi dia tidak yakin kapan dirinya siap bertemu dengan Kristen atau memafkannya. Kristen berkata kepada Rob, dia tidak mengharapkan maaf darinya, dia hanya ingin melihat Rob dan menjelaskan semua," ujar sumber.

Di samping itu, teman Rob, Tom Sturridge ingin Rob tinggal bersama dirinya dan sang kekasih, Sienna Miller, di London.

"Tom dan Sienna benar-benar berada di sampingnya. Mereka berpikir Rob butuh melarikan diri, keluar dari Hollywood sekarang juga," tandas sumber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar