Sabtu, 18 Agustus 2012

Robert Pattinson Ngelantur Saat Ditanya Tentang Kristen Stewart Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00024213.html#ixzz23u6oT3p0



WowKeren.com - Saat ini  dan  tengah menjadi sorotan karena berakhirnya tali asmara mereka, buntut dari skandal perselingkuhan Kristen. Dalam wawancaranya baru-baru ini, Robert mengaku tidak ingin menjual kehidupan pribadinya kepada media atau umum. Namun sekali ditanya, Robert memberikan jawaban ngelantur saat ditanya tentang hubungannya dengan Kristen.

Hal ini terjadi ketika Robert tampil di acara promo film terbarunya, "", di Times Center, New York, 16 Agustus. Bersama sutradara David Cronenberg, Robert tampak memberikan jawaban abstrak saat ditanya kehidupan pribadinya.

"Kurasa ini karena Amerika sangat ingin memiliki keluarga kerajaan," jawab Robert. "'Kamu ingin punya keluarga kerajaan yang demokratis. Ini (kisahnya) versi merotokratis, sedikit... sebenarnya, sama sekali bukan seperti itu."

David Carr kemudian menimpali setengah bercanda, "Jadi jika kamu dan Kristen sedang punya masalah, ini seperti halnya Pangeran Charles dan Putri Diana yang sedang punya masalah". Para hadirin yang berada di sana kontan tertawa, sedangkan Robert hanya menggelengkan kepalanya.

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00024213.html#ixzz23u6wbT00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar