Rabu, 29 Agustus 2012

Robert Pattinson Siap Bertemu Kristen Stewart


LOS ANGELES - Robert Pattinson (Rob) dikabarkan siap bertemu kembali dengan Kristen Stewart, setelah keduanya terlibat percakapan pribadi selama satu jam melalui sambungan telefon.

Meski disakiti, aktor 26 tahun itu merasa kasihan dengan pemberitaan yang terus menyudutkan Kristen. Oleh karena itu, Rob setuju bertemu dengannya.

Banyaknya pemberitaan negatif terhadap Kristen juga membuatnya merasa sedih. Rob bahkan disebut berniat memaafkan perselingkuhan yang telah dilakukannya. Pasalnya, dia terlihat mengenakan kacamata milik Kristen, meski keduanya tak lagi bersama.

"Dia (Kristen) terus memohon untuk bertemu langsung agar mereka bisa bicara. Itu jelas keinginan besar Kristen, dan Rob setuju untuk bertemu dengannya. Faktanya, dia (Rob) mengaku pasti sangat buruk baginya (Kristen), karena dia tak hanya patah hati, tapi juga digambarkan sebagai orang jahat, sementara Rob mendapat banyak simpati," ungkap seorang sumber.

Saat berbicara dengan Rob, Kristen memohon diberi kesempatan kedua. Dia juga meminta sang aktor untuk memercayainya.

Meski Rob bersedia menerimanya kembali, dia akan membuat beberapa peraturan seperti yang dilakukan pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Rob akan meminta Kristen lebih banyak menghabiskan waktu dengannya di London, daripada di Los Angeles.

Pasangan ini belum menentukan tanggal pertemuannya. Mereka tidak akan bertemu di tempat umum, dan tengah berniat menggunakan tempat peristirahatan milik Resse Witherspoon, yang digunakan Rob saat bersembunyi. Demikian seperti dilansir Dailymail.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar