Rabu, 29 Agustus 2012

Kristen Stewart bertemu sahabat Robert Pattinson

LOS ANGELES - Kristen Stewart berusaha meminta saran dari sahabat Robert Pattinson (Rob), Tom Sturridge, agar dirinya dapat kembali ke pelukan aktor asal Inggris itu.

Setelah perselingkuhannya dengan Rupert Sanders terbongkar, hubungan Kristen dan Rob dikabarkan berakhir. Oleh karena itu, dia ingin agar Tom membantu dirinya merebut kembali hati Rob.

Namun, Kristen merasa gugup saat bertemu dengan Tom untuk mempromosikan film mereka, On The Road, pada ajang Toronto Film Festival.

Kristen dikabarkan lebih fokus dengan rencananya bertemu dengan Tom. Menurutnya, jalan terbaik untuk mendapatkan Rob adalah melalui sahabatnya.

"Kristen sangat stres dan gugup ketika muncul pertama kali di publik pada Toronto Film Festival mendatang. Tapi bukan karena premier film, tapi tentang percakapannya dengan lawan main, Tom Sturridge. Dia ingin berbicara pribadi dengan Tom dan berusaha meyakinkannya bahwa dia sangat menyesal, serta ingin kembali kepada Rob. Hal terpenting untuknya saat ini adalah mendapatkan Rob," ungkap seorang sumber.

Bintang Twilight ini juga berharap dapat bertemu dengan tunangan Tom, Sienna Miller. Kristen ingin mereka berdua membantunya dan dia berjanji tidak akan menyakiti Rob lagi.

"Dia juga ingin bicara dari hati ke hati dengan tunangan Tom, Sienna Miller. Dia ingin agar Tom dan Sienna tahu bahwa dirinya tak berniat menyakiti Rob, dan dia bukanlah orang jahat. Dia berharap dan berdoa agar Tom dan Sienna mengerti dan memaafkannya. Dan mereka dapat membantu Kristen mendapatkan Rob kembali," tutupnya. Demikian seperti dilansir Femalefirst

Tidak ada komentar:

Posting Komentar