Sabtu, 18 Agustus 2012

Robert Pattinson - Kristen Stewart Batal Ketemu di MTV VMA


Pupus sudah harapan publik melihat Robert Pattinson dan Kristen Stewart tampil bersama untuk pertama kalinya. Pasalnya, Kristen positif membatalkan kehadirannya di ajang tersebut.
Seperti dilansir dari Contact Music, keduanya memang dijadwalkan hadir sebagai salah satu host dalam ajang tersebut. Seandainya mereka sama-sama hadir, pertemuan itu akan jadi pertemuan mereka pasca terungkapnya skandal perselingkuhan Kristen.
Ketidakhadiran Kristen tentunya bukan tanpa alasan. Dia dikabarkan sedang dalam perjalanan promosi film terbarunya, ON THE ROAD di ajang Toronto International Film Festival.
"Sebelum skandal ini terkuak, para bos berharap Kristen dan Robert menjadi tamu kejutan. Rencana awal, mereka akan tampil bersama membawakan acara ini... Tapi semua berubah," ungkap salah satu sumber pada Daily Mirror.
Segalanya memang berubah sejak perselingkuhan Kristen dan sutradara Rupert Sanders terungkap. Hubungan asmara Kristen dan Robert yang awalnya manis, akhirnya berakhir tragis. Tapi tentu itu belum pasti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar