Selasa, 28 Agustus 2012

Lupa sgalanya saat Akting ?



Sebelum mengakui perselingkuhannya dengan sutradara Rupert Sanders, aktris Kristen Stewart mengakui dirinya senang jika tiba-tiba melakukan hal yang di luar kendali. Tapi semua itu tidak ada kaitan dengan kisah asmaranya, melainkan kecintaannya pada akting.
Dikutip dari laman OMG Yahoo, dalam wawancara khusus ketika menghadiri Cannes Film Festival sekaligus mempromosikan film On The Road, bintang Twilight itu mengakui kecintaannya terhadap akting. "Meskipun sibuk syuting, ia merasa bahagia," kata seorang kawan dekatnya.
Dalam wawancara itu, Stewart menuturkan, "Di lokasi syuting, saya seperti mau meledak. Saya harus bekerja dan tidak mau mengambil istirahat. Dan lucunya, saat berada di lokasi syuting, saya tidak pergi ke kamar mandi dan tidak merasa lapar. Seperti tidak berada di dalam diri sendiri."
Saking mencintai akting, eks kekasih Robert Pattinson ini mengaku pernah lupa buang air kecil dan lupa makan saat akting. Ketika menapakkan kaki di trailer miliknya, Kristen baru menyadari dia tidak buang air kecil selama enam jam penuh. Dan saat itu pula ia baru merasa lapar.
"Ya Tuhan, saya sungguh mencintai akting," kata Stewart, 22 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar