Sabtu, 18 Agustus 2012

Robert Pattinson Akhirnya Muncul juga


LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Perselingkuhan antara Kristen Stewart dengan Rupert Sanders, sutradara film  Snow White and The Huntsman, telah melahirkan kesedihan mendalam bagi Robert Pattinson.

Untuk pertama kalinya, Rob muncul di depan umum dengan mimik yang dipaksakan untuk tersenyum, Senin (13/8/2012). Ia menghadiri pemutaran perdana Cosmopolis sekaligus diwawancarai untuk The Daily Show di New York.

Dalam acara tersebut, Rob terlihat cemas karena sang presenter, Jon Stewart sempat melontarkan pertanyaan bagaimana rasanya patah hati. Setelahnya, penonton menyorakinya dengan kalimat, "Awww".

Meskipun Jon berusaha membuat tamunya merasa nyaman, namun terlihat sekali guratan kecemasan pada wajah Rob. "Rob agak canggung dan dia berusaha akting supaya tidak terlihat gugup," ujar seorang penonton.

Kemudian, presenter acara tersebut memberi Robert es krim untuk dimakan bersamanya. Namun aktor berusia 26 tahun itu menolaknya dengan bercanda. Ia mengaku tidak bisa memakannya karena badannya akan meledak keluar dari pakaian.

"Jon membawa keluar es krim untuknya dan Rob. Rasanya seperti Jon memberi makan Rob untuk melewati kesedihan patah hati. Jon tidak bertanya apapun tentang Kristen, tapi es krim itu jelas memiliki makna demikian," kata salah seorang penonton.
Selama acara berlangsung, tidak terdengar nama Kristen Stewart disebut. "Nama Kristen tidak pernah disebutkan dan tampak Jon memang memberinya waktu," ungkap salah seorang penonton pada Us Weekly. 

Dalam acara tersebut, Rob benar-benar tidak mau menyebut nama Kristen Stewart. "Rob mengejutkan,"  kata seorang nara sumber pada US Magazine. "Dia mempertanyakan apapun namun tidak mau tahu menahu tentang Kristen,"  lanjut sumber tersebut.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar