Minggu, 19 Agustus 2012

Robert Pattinson: Kegagalan adalah Motivasi Terbaik


ROBERT Pattinson ternyata tak mau berlama-lama terpuruk dalam permasalahan hidupnya. Setelah sempat patah hati karena perselingkuhan kekeasihnya, Kristen Stewart, ia kini lebih ingin mengambil hal-hal positif dari setiap kegagalannya.

Aktor yang akrab disapa Rob ini mengaku, ia merasa termotivasi dari kegagalan. BintangTwilight ini mengungkapkan dirinya tak pernah ingin merasa sangat nyaman dengan pekerjaannya. Menurutnya, ia bisa menjadi aktor yang lebih baik ketika ia merasa takut jika dirinya tak pernah bekerja di Hollywood  lagi.

"Aku rasa, ketika kau terlalu cepat merasa divalidasi, kau bukanlah aktor yang hebat," ujarnya.

"Kau harus selalu merasa ada 99 persen kesempatan untuk gagal. Gagal total. Kegagalan yang menghancurkan. Kau seharusnya merasa setiap pekerjaan memiliki potensi di mana kau tak akan mendapatkan pekerjaan lain. Jangan berpikir bahwa itu buruk, kau harus merasa itu adalah sesuatu yang baik, karena kau pernah merasakan itu. Ini semua tentang hidup dalam kekinian," jelas Rob.

Rob tak mau menyinggung kisah cintanya dengan Kristen Stewart. Belakangan memang santer terdengar kabar Rob akan menemui sang kekasih yang sudah mengkhianatinya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar