Selasa, 14 Agustus 2012

Kristen Stewart tertarik dengan dunia Fashion Style

TAHUKAH Anda kalau Kristen Stewart mendapatkan pekerjaan baru? Setelah menjadi brand ambassador untuk parfum Balenciaga, sekarang dia menjadi seorang wanita pecinta mode.

"Aku mencintai mode Balenciaga karena sangat berani dan kuat, namun feminin serta tetap seksi," ucap Kristen.

"Saya menemukan adanya kebebasan nyata secara kreatif dalam proyek ini. Saya merasa diberkati dan benar-benar bangga menjadi wajah baru untuk parfum ini."

Tapi sekarang, Kristen saat berada di Paris Fashion Week. Dia tampil dalam sebuah peragaan busana, serta menilai sebuah foto pakaian yang dikenakan para model untuk dapat ikut menggambarkan sosok dari citra parfum itu sendiri. Selain sebagai brand ambassador untuk parfum itu, Kristen juga mengambil alih peran sebagai fashion stylish.

Bagi Kristen, ini benar-benar merupakan hal baru dari kebiasaannya dan terlihat betapa dia menikmati pekerjaan barunya itu di balik layar panggung. “Saat aku berada di lingkungan baru, aku merasa sedikit berbeda dan menjadi sosok wanita yang baru,” tambahnya.

Sebagai seorang selebriti, Kristen tahu betul bagaimana harus berpenampilan di depan umum dan dia sedang mencoba membuat kesan yang baik di hadapan semua orang. Pekerjaan barunya yang sesaat itu memberikan pengaruh besar bagi penampilan model. Dari situlah, dia dapat mengembangkan ide dalam fashion statement dirinya, seperti dilansir dari Evilbeetgossip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar