Sabtu, 22 September 2012

Kristen Stewart: Aku Berbeda Sekarang


Beberapa rumor yang menyatakan bahwa Kristen Stewart dan Robert Pattinson akan kembali bersama kini tengah berhembus, menyusul perselingkuhan yang dilakukan oleh Kristen dengan sutradaranya, Rupert sanders, beberapa waktu yang lalu.
Kristen yang kini tengah sibuk mempromosikan film 'Twilight: Breaking Dawn - Part 2' itu menjelaskan kepada majalah Madame Figaro, bahwa ia adalah seorang wanita yang punya perilaku yang baik dan terlebih ia telah belajar banyak dari apa yang telah ia alami:
"Hari ini aku berbeda."
"Aku selalu punya rasa percaya diri, namun bukan berarti aku puas dengan apa yang aku capai atau aku tidak melakukan kesalahan. Segala sesuatu berkembang dan dukungan hidup membuatmu tetap berusaha."
Ia pun menambahkan bahwa ia ingin menjadi orang yang bijaksana dan bertanggung jawab, serta akan menerapkannya ke dalam setiap tindakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar