Sabtu, 08 September 2012

Kristen Stewart Diisukan Beli Rumah Baru di Tepi Pantai Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00025017.html#ixzz25syU94X9


Saat ini  sudah tidak serumah lagi dengan . Kini tampaknya Kristen sudah menemukan tempat tinggal baru pasca mereka berpisah. Gosipnya ia sudah membeli rumah baru seharga USD 4,8 juta (Rp 48 miliar) di pantai Malibu, California.

Kristen dikabarkan bakal menempati rumah mewah itu bersama ibunya, Jules Mann Stewart. Rumah berlantai tiga itu memiliki 5 kamar dan pemandangan indah menghadap laut. Desain rumah yang dibangun pada 1993 itu memiliki dinding kaca dan lantai kayu bernuansa modern.

Menurut website Celebdigs.com, rumah itu sebenarnya sudah dibeli oleh Jules. Namun Kristen diduga ikut ambil bagian dalam membayar pembelian dan akan pindah ke sana. Jules sendiri bakal menempatinya pasca mengugat cerai ayah Kristen.

Sedangkan saat ini Kristen sudah melakukan penampilan perdana di publik secara resmi di premiere "". Meski terlihat lebih kurus, namun ia tetap cantik dalam balutan gaun Zuhair Murad. Kristen juga mengungkapkan kebahagiaannya masih disambut oleh banyak fans.

"Aku senang sekali mereka semua ada di sini untuk 'On The Road'," ucap Kristen pada MTV. "Kurasa mereka sudah bersamaku sejak sebelum '', jadi ini benar-benar luar biasa."

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00025017.html#ixzz25syR119P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar