Jumat, 14 September 2012

Robert Pattinson Diam-diam Balikan dengan Kristen Stewart

Kisah cinta Robert Pattinson dengan Kristen Stewart ternyata belum benar-benar usai. Kabar terbaru menyebutkan, pasangan yang bertemu dalam film 'Twilight' itu diam-diam sudah menjalin cinta lagi.

Kembalinya pasangan selebriti itu sengaja dirahasiakan oleh Robert dan timnya. Pria 26 tahun itu tidak ingin kabar kedekatannya dengan Kristen akan menghancurkan karirnya.

"Sejak Toronto Internation Film Festival mereka (Rob dan Kristen) sudah kembali bersama, tapi mereka khawatir tentang karir Rob. Kabar ini bisa menuai reaksi berlebihan," ujar sumber, seperti dikutip dari Lainey Gossip.

Kabar kembalinya pasangan muda tersebut cukup dipercaya, karena belakangan Rob tampak tenang. Sedangkan Kristen kerap terlihat masih menggunakan baju Rob.

Menurut sumber yanag mengatakan pada Hollyscoop, teman-teman Rob dan Kristen juga telah menduga mereka akan menjalin kasih lagi. Namun, keluarga dan fans dari bintang 'Water for Elephants' itu banyak yang menentang Rob balikan dengan Kristen.

Kabar sebelumnya mengungkapkan bahwa saudari Rob, Lizzy dan Victoria Pattinson akan mengancam membunuh saudaranya itu jika ia kembali dekat dengan Kristen. Kedua kakak beradik itu sangat marah atas perselingkuhan Kristen dengan sutradara beristri Rupert Sanders.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar